Wednesday 29 May 2013

shuffle mewabah ke indonesia

Shuffle mewabah ke indonesia

Shuffle dance ini sedang buming-bumingnya di Indonesia, terutama dikalangan anak muda yang lebih mudah menerima sesuatu yang baru. gerakan shuffle dance ini terbilang unik dan keren, dimana gerakannya lebih dominan pada kaki, jadi bagian tubuh yang sering gerak pada shuffle dance ini adalah kaki. Tapi tau gak sih apa itu shuffle dance ? oke, kali ini saya akan mencoba menguraikan apa itu SHUFFLE DANCE, mari disimak :

Shuffle Dance adalah tarian yang dulu sering dimainkan oleh suku leluhur di malaysia, tarian yang gerakannya menyeretkan kaki ke belakang, samping dan ke depan, seperti halnya tarian yang sering dilakukan oleh mendiam King Pop Michael Jackson. Kemudian Shuffle Dance atau juga bisa disebut dengan The Running Man mengalami perkembangan hingga akhirnya tarian The Running Man (Shuffle Dance) ini mulai dikenal lagi di masyarakat umum pada tahun 1980-an dan biasa dilakukan oleh MC Hammer didalam Live Konsernya atau didalam Video Musiknya. Tarian ini diciptakan oleh Paula Abdul, ia adalah seorang koreografer bagi Janet Jackson pada akhir '80-an.

Di Indonesia sendiri terutama dikota-kota besar, shuffle dance ini sudah tidak asing lagi, atau mungkin sudah ada perkumpulannya tersendiri, seperti didaerah, Jakarta, Bandung, Surabaya dan masih banyak lagi. Mungkin karena keunikannya ini banyak orang yang terpikat dengan shuffle dance dan mau mempelajarinya lebih serius lagi :D

1 comment:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com
    dan Anda juga bisa menghubungi kami melalui whatsApp dengan nomor ini
    +1518 601 1973

    ReplyDelete