Thursday, 23 May 2013

lagu hip hop

lagu hip-hop


berikut ini daftar lagu-lagu hip-hop yang unik dan asik didengar. ada lagu hip-hop karya anak indonesia yang dipadukan dengan budaya batak, jawa, dll.. paduan irama hip-hop dan musik asli daerah menyatu dengan baik dan harmonis.. okelah, tanpa banyak cing-cong dan ba-bi-bu lagi, cedikot..


1. Javanese Hip-hop, sengit
Javanese Hip-Hop adalah grup music asal Indonesia yang membawakan lagu-lagu jawa secara hip-hop. Lagu yang satu ini sangatlah menarik, karena dikemas dengan music yang asik, ditambah lirik lagu yang mengalir seperti cerita dan pembawaan penyanyinya yang benar-benar pas. Saya sangat menyukai lagu ini, walaupun bukan orang jawa. Oke langsung saja download lagunya disini.

2. Jogja Hip-Hop Foundation, jogja tetap istimewa
Mungkin teman-teman sudah tahu lagu ini, tapi saya tetap membahasnya karena menarik. Lagu ini asik menurut saya. Saya yang mendengarkannya saja suka ikut nyanyi, padahal ga apal lagunya..hehehe… langsung saja, download man..

3. Rnb batak, si ucok
Horas bagi orang-orang batak.. perkenalkan lagu karya saudara kita, Judulnya Si Ucok. Lagu ini keren abis, apalagi kalau tahu artinya.. setiap mendengarkan lagu ini, pasti aku ikut nyanyi, abis asik sih. Apalagi lagunya ngebit banget, jadinya bias nyanyi sambil gaya-gaya ngerap gitu..hahaha.. langsung saja download dison.


sebenarnya ada satu lagi lagu hip-hop indonesia yang unik, tapi sayang lirik lagunya sangat fulgar, tidak baik jika didengar anak dibawah umur, jadi lagsung saya skip ajjah.. bagi yang mau link-nya, bisa kirim ke e-mail saya.. Untuk lagu hip-hop asik dari barat, langsung saja saya kasih link-nya ya.. coba aja denger, lagunya asik koq..seru lah pokoknya..
1. Lil John-get low
2. JTL-my lecon
3. Florida-low
4. Florida-Right Round

No comments:

Post a Comment