Wednesday 29 May 2013

The Running Man (tari)

The Running Man (tari)
Sebuah contoh dari orang yang menjalankan.


The Running Man adalah sebuah jalan dan iseng tarian yang berasal dari akhir 1986 awal 1987 dan dilakukan terutama oleh Janet Jackson di video hit-nya "Rhythm Nation" dan kemudian pada Rhythm Nation World Tour dan berbagai pertunjukan live. Itu sejarah pertama kali dilakukan di konser Kuti Fela disebut "Salib Pemeriksaan" oleh salah satu back-up penari / mantan istri di Berlin pada tahun 1978 [1] Selain itu, dilakukan oleh MC Hammer, Bobby Brown, Milli Vanilli,. dan Vanilla Ice selama pertunjukan konser dan video musik, tapi baru mencapai popularitas di tahun 2000-an. Hal ini juga digunakan dalam beberapa bentuk Shuffle gaya tarian Melbourne. Ini terdiri dari melompat atau geser langkah yang dilakukan sedemikian rupa pada kecepatan untuk mensimulasikan seorang pelari.

The Running Man dicapai selebriti fokus tahun 2007 dengan Britney Spears melakukan sebuah penghormatan untuk itu selama dia M M: Konser Dari HOB Tour 2007 [2] dan Scarlett Johansson menyatakan dari menari dalam sebuah wawancara dengan Seventeen itu, "saya melakukan Menjalankan besar Man. "[3]

2008 melihat rilis ulang dari "Something Good" oleh Suci Utah. Video, ditetapkan pada tahun 1989, lucu menunjukkan bahwa Running Man menggila dimulai di Cardiff, Wales. Ini fitur banyak orang menari Running Man dan berakhir dengan "hak" untuk tarian yang ditandatangani di atas ke MC Hammer di bawah paksaan.

The Running Man tari juga populer di PlayStation Home untuk PlayStation 3 di mana orang berbaris avatar mereka di jalur kereta api yang lama dan melakukan tarian. [4]

Will Smith melakukan running man di Drums dan tari sebagai judul lamanya, Fresh Prince.

1 comment:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com
    dan Anda juga bisa menghubungi kami melalui whatsApp dengan nomor ini
    +1518 601 1973

    ReplyDelete