Thursday 23 May 2013

hip hop

HIP HOP
Hip Hop adalah konglomerat luas bentuk-bentuk artistik yang berasal sebagai subkultur jalan tertentu dalam komunitas Afrika Amerika selama tahun 1970 di New York City, khususnya di Morris Heights, The Bronx, kemudian menyebarkan pengaruhnya kepada masyarakat Amerika Latin. [1] [ 2] [3] [4] [5] [6] Hal ini ditandai dengan empat unsur yang berbeda, yang semuanya merupakan manifestasi yang berbeda dari budaya: musik rap (aural), turntablism atau "DJing" (aural), melanggar ( seni fisik) dan grafiti (visual). Meskipun metode mereka kontras eksekusi, mereka menemukan kesatuan dalam hubungan bersama mereka untuk kemiskinan dan kekerasan yang mendasari konteks historis yang melahirkan budaya. Itu sebagai sarana menyediakan outlet reaksioner dari kesulitan perkotaan seperti bahwa "Hip Hop" awalnya difungsikan, suatu bentuk ekspresi diri yang bisa merenungkan, memberitakan alternatif, mencoba dan menantang atau hanya membangkitkan suasana keadaan lingkungan seperti itu. Bahkan saat ini terus dalam sejarah kontemporer untuk mengembangkan secara global dalam berbagai berkembangnya gaya beragam, unsur-unsur dasar memberikan stabilitas dan koherensi budaya. [1] Istilah ini sering digunakan untuk merujuk keliru dalam mode membatasi untuk praktek belaka rap musik.Asal usul budaya berasal dari pihak blok DJ Kool Herc pada 1520 Sedgwick Avenue, di mana Herc akan mencampur sampel catatan yang ada dengan teriakan sendiri kepada orang banyak dan penari. Kool Herc dikreditkan sebagai "bapak" dari bentuk seni. DJ Afrika Bambaataa dari hip-hop kolektif Zulu Nation diuraikan pilar budaya hip hop, yang ia menciptakan istilah:. MCing, DJing, B-boying dan grafiti menulis [7] [8] [9] [10] [ 11] Sejak evolusi seluruh Bronx Selatan, budaya hip-hop telah menyebar ke masyarakat perkotaan dan pinggiran kota di seluruh dunia. [12] Hip-hop musik pertama muncul dengan Kool Herc dan disc jockey kontemporer dan pengekor menciptakan berirama beats by istirahat perulangan (porsi kecil lagu menekankan pola perkusi) pada dua turntable, lebih sering disebut sebagai juggling. Hal ini kemudian diikuti dengan "rap", gaya irama nyanyian atau puisi sering disajikan dalam ukuran 16-bar atau kerangka waktu, dan beatboxing, teknik vokal terutama digunakan untuk menyediakan elemen perkusif musik dan berbagai efek teknis hip hop DJ. Sebuah bentuk asli dari menari dan khususnya gaya pakaian muncul di antara penggemar musik baru ini. Unsur-unsur ini mengalami adaptasi yang cukup dan pengembangan selama sejarah budaya.Hip hop secara bersamaan fenomena baru dan lama, pentingnya sampling untuk bentuk seni berarti bahwa banyak budaya telah berputar di sekitar gagasan memperbarui rekaman klasik, sikap, dan pengalaman untuk penonton modern - yang disebut "membalik" dalam budaya. [rujukan?] Ini mengikuti jejak dari sebelumnya Amerika musik genre blues, jazz, dan rock and roll dalam telah menjadi salah satu genre paling dipraktekkan musik yang ada di seluruh dunia, dan juga mengambil inspirasi tambahan secara teratur dari musik soul, funk, dan rhythm and blues.
 ETIMOLOGI
 Hip hop adalah kombinasi dari dua istilah gaul yang terpisah-"hip", yang digunakan dalam Afrika Amerika Inggris sejak 1898, berarti saat ini atau di saat, dan "hop", untuk gerakan melompat. [Rujukan?]

Keith "Cowboy" Wiggins, seorang anggota Grandmaster Flash dan Furious Five, telah dikreditkan dengan coining istilah [13] pada tahun 1978 sementara menggoda seorang teman yang baru saja bergabung dengan Angkatan Darat AS, oleh hujan deras menyanyikan kata-kata "hip / hop / hip / hop "dengan cara yang menirukan irama ritmis berbaris tentara. [rujukan?] Cowboy kemudian bekerja dengan" hip hop "irama menjadi kinerja panggung. [14] kelompok sering dilakukan dengan seniman disko yang akan merujuk baru ini jenis musik dengan menyebut mereka "hopper pinggul". Nama itu awalnya dimaksudkan sebagai tanda hormat, tetapi segera datang untuk mengidentifikasi ini musik dan budaya baru.

Lagu "Rapper Delight" oleh The Sugarhill Gang, dirilis pada tahun 1979, dimulai dengan kalimat scat, "kataku pinggul, hop hippie hippie ke hip hip hop, yang Anda tidak berhenti." Lovebug Starski, seorang Bronx DJ yang mengeluarkan single berjudul "The Positif Life" pada tahun 1981, dan DJ Hollywood kemudian mulai menggunakan istilah ketika mengacu ke disko ini musik rap baru. Hip hop pelopor dan South Bronx tokoh masyarakat Afrika Bambaataa juga kredit Lovebug Starski sebagai yang pertama menggunakan istilah "Hip Hop", yang berkaitan dengan budaya. Bambaataa, mantan pemimpin Black Spades geng, juga melakukan banyak untuk lebih mempopulerkan istilah. Kata-kata "hip hop" pertama kali muncul di media cetak pada tanggal 21 September 1981, di Village Voice di profil Bambaataa ditulis oleh Steven Hager, yang juga menerbitkan sejarah komprehensif pertama budaya dengan St Martins 'Press


 SejarahPada 1970-an gerakan bawah tanah perkotaan yang dikenal sebagai "hip hop" mulai berkembang di daerah Bronx Selatan New York City berfokus pada emceeing (atau MCing), breakbeats, dan pihak rumah. Mulai dari rumah DJ Kool Herc di apartemen bertingkat tinggi di 1520 Sedgwick Avenue, gerakan kemudian menyebar di seluruh wilayah. Rap dikembangkan baik di dalam maupun di luar budaya hip hop, dan mulai di Amerika dengan sungguh-sungguh dengan pihak jalan dilemparkan di lingkungan Bronx New York pada 1970-an oleh Kool Herc dan lain-lain-Jamaika lahir DJ Clive "Kool Herc" Campbell dikreditkan sebagai menjadi sangat berpengaruh dalam tahap perintis musik hip hop, [17] Herc menciptakan cetak biru untuk musik hip hop dan budaya dengan membangun berdasarkan tradisi Jamaika dari pemanggangan dadakan, puisi dan pidato sombong atas musik [18] Ini menjadi emceeing -. yang pengiriman diucapkan berirama sajak dan permainan kata yang disampaikan melalui beat atau tanpa iringan-mengambil inspirasi dari rap berasal dari griots (penyair rakyat) dari Afrika Barat, dan Jamaika penggorengan gaya. Melle Mel, rapper / penulis lirik dengan The Furious Five, sering dikreditkan dengan menjadi yang pertama rap penulis lirik untuk menyebut dirinya "MC". [19]DJ Kool Herc dikreditkan sebagai sangat berpengaruh dalam tahap perintis musik hip hopHerc juga dikembangkan pada break-mengalahkan deejaying, [20] di mana istirahat dari funk lagu-bagian yang paling cocok untuk menari, biasanya perkusi berbasis-diisolasi dan diulang untuk tujuan sepanjang malam-pesta dansa. Bentuk pemutaran musik, menggunakan funk keras, batu, membentuk dasar dari musik hip hop. Pengumuman Campbell dan desakan untuk penari akan mengarah pada sinkopasi, iringan diucapkan berirama sekarang dikenal sebagai rap. Dia dijuluki penari break-laki dan break-gadis, atau hanya b-anak laki-laki dan b-gadis. Menurut Herc, "melanggar" juga jalanan slang untuk "mendapatkan bersemangat" dan "bertindak penuh semangat". [21]                                          

DJ Kool Herc is credited as being highly influential in the pioneering stage of hip hop music
Herc also developed upon break-beat deejaying,[20] where the breaks of funk songs—the
DJ seperti Grand Wisaya Theodore, Grandmaster flash Jay Jazzy disempurnakan dan dikembangkan penggunaan breakbeats, termasuk memotong dan menggaruk. [22] Pendekatan yang digunakan oleh Herc segera disalin secara luas, dan pada akhir 1970 DJ yang melepaskan 12 "catatan di mana mereka akan rap untuk mengalahkan. lagu populer termasuk Kurtis Tiup "The Breaks" dan The Sugarhill Gang "Rapper Delight". [23] Herc dan DJ lainnya akan menghubungkan peralatan mereka untuk jaringan listrik dan tampil di tempat-tempat seperti lapangan basket publik dan pada 1520 Sedgwick Avenue, Bronx, New York, kini resmi bangunan bersejarah [24] Peralatan itu terdiri dari berbagai pembicara, turntable, dan satu atau lebih mikrofon. [25] Dengan menggunakan teknik ini DJ bisa menciptakan berbagai musik, tapi menurut. untuk Rap Serangan oleh David Toop "Pada teknik terburuk bisa berubah malam menjadi satu lagu tak berujung dan pasti membosankan". [26] Namun demikian, popularitas rap terus meningkat.Geng jalanan yang lazim dalam kemiskinan Bronx Selatan, dan banyak grafiti, rap, dan b-boying di pesta-pesta ini adalah semua variasi artistik pada kompetisi dan satu-upmanship dari geng jalanan. Merasa bahwa anggota geng 'sering kekerasan mendesak bisa berubah menjadi orang-orang kreatif, Afrika Bambaataa mendirikan Bangsa Zulu, konfederasi kru jalan-tari, seniman grafiti, dan musisi rap. Pada akhir 1970-an, budaya telah mendapatkan perhatian media, dengan majalah Billboard mencetak sebuah artikel berjudul "B Beats membombardir Bronx", mengomentari fenomena lokal dan menyebutkan tokoh-tokoh berpengaruh seperti Kool Herc. [27]Pada akhir tahun 1979, Debbie Harry dari Blondie mengambil Nile Rodgers Chic peristiwa seperti itu, sebagai backing track utama yang digunakan adalah istirahat dari "Good Times" Chic. [23] Gaya baru dipengaruhi Harry, dan Blondie nanti hit single dari tahun 1981 "Pengangkatan" menjadi yang pertama tunggal utama mengandung hip hop elemen oleh golongan putih atau artis untuk memukul nomor satu di US Billboard Hot 100-lagu itu sendiri biasanya dianggap gelombang baru dan menggabungkan elemen musik pop berat, tapi ada rap diperpanjang oleh Harry mendekati akhir.Hip hop sebagai budaya yang ditetapkan lebih lanjut pada tahun 1982, ketika Afrika Bambaataa dan Angkatan Soulsonic merilis mani elektro-funk lagu "Planet Batu". Bukan hanya ngerap atas ketukan disko, Bambaataa menciptakan suara elektronik, mengambil keuntungan dari peningkatan pesat mesin drum Roland TB-303 teknologi synthesizer, serta sampel dari Kraftwerk. [28]Meliputi seni grafiti, mc'ing / rap, DJ'ing dan b-boying, hip hop menjadi gerakan kultural yang dominan dari minoritas masyarakat perkotaan dihuni pada tahun 1980. [29] Tahun 1980-an juga melihat banyak seniman membuat pernyataan sosial melalui hip hop . Pada tahun 1982, Melle Mel dan Duke sepatu bayi merekam "The Message" (resmi dikreditkan ke Grandmaster Flash dan The Furious Five), [30] sebuah lagu yang meramalkan laporan sadar sosial dari Run-DMC "Ini seperti itu" dan Public Enemy "Black baja di Jam of Chaos "[31] Selama tahun 1980-an, hip hop juga memeluk penciptaan ritme dengan menggunakan tubuh manusia, melalui teknik perkusi vokal beatboxing.. Perintis seperti Doug E. Segar, [32] Biz Markie dan Buffy dari Fat Boys membuat ketukan, irama, dan suara musik dengan menggunakan mulut mereka, bibir, lidah, suara, dan bagian tubuh lainnya. "Beatbox Manusia" seniman juga akan menyanyi atau meniru turntablism menggaruk atau suara instrumen lainnya.Munculnya video musik berubah hiburan: mereka sering dimuliakan lingkungan perkotaan [33] Video musik untuk "Planet Batu" memamerkan subkultur musisi hip hop, seniman grafiti, dan b-boys/b-girls.. Banyak hip hop film terkait yang dirilis antara tahun 1982 dan 1985, di antaranya Wild Style, Beat Street, Krush Groove, Breakin, dan dokumenter Style Wars. Film-film ini memperluas daya tarik hip hop melampaui batas-batas New York. Pada tahun 1985, pemuda di seluruh dunia yang merangkul budaya hip hop. The hip hop karya seni dan "gaul" masyarakat perkotaan AS dengan cepat menemukan jalan ke Eropa, sebagai daya tarik global budaya yang berakar.


 Masyarakat AmerikaAfrika Bambaataa dengan DJ Yutaka Universal Zulu Nation pada tahun 2004Pihak rumah DJ Kool Herc mendapatkan popularitas dan kemudian pindah ke tempat terbuka agar bisa menampung lebih banyak orang. Host di taman, ini pihak luar menjadi sarana ekspresi dan outlet untuk remaja, di mana "bukannya mendapatkan masalah di jalanan, remaja sekarang punya tempat untuk mengeluarkan energi terpendam mereka." [34]Tony Tone, anggota Brothers Hancurkan Dingin, mencatat bahwa "hip hop menyelamatkan banyak nyawa". [34] Hip hop budaya menjadi cara untuk mengatasi kesulitan hidup sebagai minoritas di Amerika, dan outlet untuk menangani kekerasan dan budaya geng. MC Kid Beruntung menyebutkan bahwa "orang-orang digunakan untuk memecah-menari terhadap satu sama lain bukan pertempuran". [35] [kutipan rusak] Terinspirasi oleh DJ Kool Herc, Afrika Bambaataa menciptakan sebuah organisasi jalan disebut Universal Zulu Nation, berpusat di sekitar hip hop, seperti sarana untuk menarik remaja dari kehidupan geng dan kekerasan. [34]                                                                                            

Afrika Bambaataa with DJ Yutaka of Universal Zulu Nation in 2004
DJ Kool Herc's house parties gained popularity and later moved to outdoor venues in order to accommodate more people. Hosted in parks, these outdoor parties became a means of
Isi lirik dari banyak kelompok rap awal difokuskan pada isu-isu sosial, terutama di jalur mani "The Message", yang membahas realitas kehidupan di proyek perumahan [36] "Amerika hitam muda yang keluar dari gerakan hak-hak sipil miliki. . digunakan budaya hip hop pada 1980-an dan 1990-an untuk menunjukkan keterbatasan gerakan "[37] Hip hop memberi Amerika Afrika muda suara untuk membiarkan masalah mereka didengar," Seperti rock-and-roll, hip hop ditentang keras oleh konservatif karena romanticises kekerasan, pelanggaran hukum, dan geng ". [37] Ini juga memberi orang kesempatan untuk keuntungan keuangan dengan" mengurangi seluruh dunia untuk konsumen dari keprihatinan sosial. "[37]Namun, dengan keberhasilan komersial gangsta rap di awal 1990-an, penekanan bergeser ke narkoba, kekerasan dan penderitaan. Pendukung awal gangsta rap termasuk kelompok dan artis seperti Ice-T, yang mencatat apa yang beberapa anggap sebagai gangster pertama catatan rap, 6 di Pagi, [38] dan NWA yang album kedua Efil4zaggin menjadi album pertama rap gangsta masuk tangga lagu di nomor satu. [39] Gangsta rap juga memainkan peranan penting dalam hip hop menjadi komoditas utama. Fakta bahwa album seperti NWA yang Outta Lurus Compton, Eazy-E Eazy-Duz-It, dan Ice Cube Amerikkka Most Wanted menjual dalam jumlah tinggi seperti berarti bahwa remaja kulit hitam tidak lagi penonton membeli satunya hip hop. [40] Akibatnya, gangsta rap menjadi platform bagi para seniman yang memilih untuk menggunakan musik mereka untuk menyebarkan pesan-pesan politik dan sosial untuk bagian negara yang sebelumnya tidak menyadari kondisi ghetto. [38] Sementara musik hip hop sekarang menarik bagi yang lebih luas demografi, kritikus media yang mengatakan bahwa secara sosial dan sadar politik hip hop sebagian besar telah diabaikan oleh mainstream Amerika. [41]Inovasi globalMenurut Departemen Luar Negeri AS, hip hop adalah "sekarang menjadi pusat musik mega dan industri fashion di seluruh dunia," yang melintasi hambatan sosial dan memotong garis rasial. [42] National Geographic mengakui hip hop sebagai "favorit dunia youth culture "di mana" hampir semua negara di planet ini tampaknya telah mengembangkan adegan rap lokal sendiri. "[43] Melalui perjalanan internasional, hip hop sekarang dianggap sebagai" epidemi musik dunia ". [44]Menurut The Village Voice, hip-hop adalah "custom-made untuk memerangi anomie yang memangsa remaja dimanapun tidak ada yang tahu nama mereka." [45]Hip hop suara dan gaya berbeda dari daerah ke daerah, tetapi ada juga kasus genre fusion. [46]Tidak semua negara telah memeluk hip hop, di mana "seperti yang dapat diharapkan di negara-negara dengan budaya lokal yang kuat, wildstyle interloping hip hop tidak selalu disambut". [47] Ini agak terjadi di Jamaika, tanah air dari ayah kultur , DJ Kool Herc. Namun, meskipun fakta bahwa hip hop musik yang dihasilkan di pulau memiliki pengakuan lokal dan internasional yang luas, artis seperti Five Steez telah menantang peluang dengan mengesankan secara online hip hop juru cicip dan kritikus bahkan reggae. [48]Hartwig VenS berpendapat bahwa hip hop juga dapat dilihat sebagai pengalaman pembelajaran global. [49] Penulis Jeff Chang berpendapat bahwa "esensi hip hop adalah cipher, lahir di Bronx, di mana persaingan dan masyarakat saling menyuapi." [50 ]Ia juga menambahkan: "Ribuan penyelenggara dari Cape Town ke Paris menggunakan hip hop dalam komunitas mereka untuk mengatasi keadilan lingkungan, kepolisian dan penjara, keadilan media, dan pendidikan." [51].Sementara musik hip hop telah dikritik sebagai musik yang menciptakan kesenjangan antara musik Barat dan musik dari seluruh dunia, sebuah musik "penyerbukan silang" telah terjadi, yang memperkuat kekuatan hip hop untuk mempengaruhi masyarakat yang berbeda. [52 pesan] Hip hop memungkinkan kurang beruntung dan dianiaya untuk didengar. [49] Terjemahan-terjemahan budaya melintasi perbatasan. [51] Sementara musik mungkin dari negara asing, pesan adalah sesuatu yang banyak orang dapat berhubungan dengan-sesuatu bukan "asing" sama sekali. [53]Bahkan ketika hip hop ditransplantasikan ke negara lain, sering mempertahankan "agenda progresif penting yang menantang status quo." Nya [51] Dalam Gothenburg, Swedia, lembaga swadaya masyarakat (LSM) menggabungkan grafiti dan tari untuk terlibat puas pemuda kelas imigran dan bekerja .Hip hop telah memainkan peran kecil namun berbeda sebagai wajah musik revolusi di Arab Spring, satu contoh menjadi seorang musisi Libya anonim, Ibn Tsabit, yang anti-pemerintah lagu bakar pemberontakan. [54]


 budaya
DJing
DJ Hypnotize dan Bayi Cee, dua disc jockey               



DJ Hypnotize and Baby Cee, two disc jockeys
Turntablism is the technique of manipulating sounds and creating music using phonograph
Turntablism adalah teknik memanipulasi suara dan menciptakan musik menggunakan turntable fonograf dan mixer DJ. [58] Salah satu dari beberapa pertama hip hop DJ adalah Kool DJ Herc, yang menciptakan hip hop melalui isolasi "istirahat" (bagian dari album yang berfokus pada mengalahkan). Selain mengembangkan teknik Herc, DJ Grandmaster Bunga, Grandmaster flash, Grand Wisaya Theodore, dan Grandmaster Caz membuat inovasi lebih lanjut dengan pengenalan menggaruk.

Secara tradisional, seorang DJ akan menggunakan dua turntable secara bersamaan. Ini terhubung ke mixer DJ, amplifier, speaker, dan berbagai bagian lain dari peralatan musik elektronik. DJ kemudian akan melakukan berbagai trik antara dua album saat ini dalam rotasi menggunakan metode yang tercantum di atas. Hasilnya adalah suara yang unik yang diciptakan oleh suara yang tampaknya gabungan dari dua lagu yang terpisah menjadi satu lagu. Meskipun ada tumpang tindih antara dua peran, seorang DJ tidak sama sebagai penghasil trek musik. [59]

Pada tahun-tahun awal hip hop, DJ adalah bintang, tapi itu telah diambil oleh MC sejak tahun 1978, sebagian besar berkat Melle Mel awak Grandmaster Flash, Furious Five. Namun, sejumlah DJ telah mendapatkan ketenaran tetap dalam beberapa tahun terakhir. DJ terkenal termasuk Grandmaster Flash, Afrika Bambaataa, Mr Sihir, DJ Jazzy Jeff, DJ Scratch dari EPMD, DJ Premier dari Gang Starr, DJ Scott La Rock from Boogie Bawah Productions, DJ Pete Rock of Pete Rock & CL Halus, DJ Muggs dari cemara Hill, Jam Master Jay dari Run-DMC, Eric B., DJ Screw dari mengacaukan Klik dan penemu gaya cincang & screwed musik pencampuran, Funkmaster Flex, Tony Touch, DJ Clue, dan DJ Q-Bert. Gerakan bawah tanah turntablism juga muncul untuk fokus pada keterampilan DJ.


 MCing
Rapper Busta Rhymes melakukan di Las Vegas untuk pesta BET                 



Rapper Busta Rhymes performs in Las Vegas for a BET party
Rapping (also known as emceeing,[60] MCing,[60] spitting (bars),[61] or just rhyming[62])
Mengetuk (juga dikenal sebagai emceeing, [60] MCing, [60] meludah (bar), [61] atau hanya berima [62]) mengacu pada "diucapkan atau dinyanyikan berima lirik dengan iringan ritmis yang kuat" [63] Hal ini dapat. dipecah menjadi komponen yang berbeda, seperti "isi", "aliran" (ritme dan sajak), dan "pengiriman". [64] rap berbeda dari puisi kata yang diucapkan dalam yang itu dilakukan pada waktunya untuk irama musik . [65] [66] [67] penggunaan kata "rap" untuk menggambarkan pembicaraan atau jawaban yg cepat dan bahasa slang lama ada sebelum bentuk musik. [68] MCing adalah bentuk ekspresi yang tertanam dalam budaya Afrika kuno dan lisan tradisi sebagai sepanjang sejarah akrobat lisan atau jousting melibatkan sajak yang umum dalam komunitas Afro-Amerika. [69] 


GRAFITI

Sebuah aerosol cat dapat, alat yang umum digunakan dalam grafiti yang modern 



An aerosol paint can, a common tool used in modern graffiti
In America around the late 1960s, graffiti was used as a form of expression by political activists, and also by gangs such as the Savage Skulls, La Familia, and Savage Nomads to
Di Amerika sekitar akhir 1960-an, graffiti digunakan sebagai bentuk ekspresi oleh aktivis politik, dan juga oleh kelompok-kelompok seperti Skulls Savage, La Familia, dan Savage Nomads untuk menandai wilayah. Menjelang akhir tahun 1960-an, tanda-tag-penulis grafiti Philadelphia Top Cat, [70] Best Earl dan roti jagung mulai muncul. [71] Sekitar 1970-71, pusat inovasi grafiti pindah ke New York City di mana penulis mengikuti di belakang Taki 183 dan 168 Tracy akan menambah jumlah jalan mereka untuk panggilan mereka, "bom" kereta api dengan pekerjaan mereka, dan membiarkan kereta bawah tanah bawa-dan ketenaran mereka, apakah itu mengesankan, atau hanya merasuk, cukup-"semua kota". Gelembung huruf awalnya memegang kekuasaan di antara para penulis dari Bronx, meskipun rumit Tracy Brooklyn gaya 168 dijuluki "Wildstyle" akan datang untuk mendefinisikan seni. [70] [72] trendsetter awal bergabung di tahun 1970-an oleh seniman seperti Dondi, Futura 2000 , Daze, blade, Lee, Fab Five Freddy, Zephyr, Rammellzee, Kecelakaan, Kel, NOC 167 dan Lady pink. [70]

Hubungan antara grafiti dan budaya hip hop muncul baik dari seniman grafiti awal terlibat dalam aspek lain dari budaya hip hop, [73] Graffiti dipahami sebagai ekspresi visual musik rap, seperti melanggar dipandang sebagai ekspresi fisik. 1983 Film "Wild Style" secara luas dianggap sebagai hip hop pertama film, yang menampilkan tokoh-tokoh dalam New York graffiti scene selama periode tersebut. Buku Subway Seni dan dokumenter Style Wars juga salah satu cara pertama masyarakat arus utama diperkenalkan untuk hip hop grafiti. Graffiti tetap menjadi bagian dari hip hop, sementara menyeberang ke dunia seni mainstream dengan pameran terkenal di galeri di seluruh dunia.


BREAKING

Melanggar, bentuk awal dari tari hip hop, sering melibatkan pertempuran, memamerkan keterampilan teknis serta menampilkan keberanian lidah-di-pipi



Breaking, an early form of hip hop dance, often involves battles, showing off technical skills as well as displaying tongue-in-cheek bravado
In 1924, Earl Tucker (aka Snake Hips), a performer at the Cotton Club, created a dance Pada tahun 1924, Earl Tucker (alias Pinggul Ular), pemain di Cotton Club, menciptakan gaya tarian yang kemudian akan mengilhami unsur budaya hip hop dikenal sebagai b-boying. [74] Melanggar, juga disebut B-boying atau breakdance , adalah gaya dinamis tari yang dikembangkan sebagai bagian dari budaya hip hop. Melanggar merupakan salah satu unsur utama dari budaya hip hop. Seperti banyak aspek budaya hip hop, breakdance meminjam banyak dari banyak budaya, termasuk era 1930-jalan menari, [75] [76] Afro-Brasil dan Asia Martial arts, tari rakyat Rusia, [77] dan gerakan tarian dari James Brown , Michael Jackson, dan California gaya Funk. Melanggar mengambil formulir di Bronx Selatan bersama unsur-unsur lain hip hop.

Menurut film dokumenter 2002 Kids segar: A History of B-Boy, DJ Kool Herc menggambarkan "B" di B-boy sesingkat untuk melanggar yang pada saat itu adalah slang untuk "pergi", juga merupakan salah satu nama asli untuk tarian. Namun, sejak awal tarian ini dikenal sebagai "boing" (suara pegas membuat). Penari di pesta-pesta DJ Kool Herc, yang disimpan tari terbaik mereka bergerak untuk bagian istirahat lagu, mendapatkan di depan penonton untuk menari dalam khas, gaya ingar-bingar. The "B" di B-boy juga berdiri hanya untuk istirahat, seperti pada istirahat-anak (atau perempuan). Breaking didokumentasikan dalam Style Wars, dan kemudian diberikan lebih fokus dalam film fiksi seperti Wild Style dan Beat Street. Tindakan awal termasuk Rock Steady Crew dan New York City Breakers.

  

BEATBOX




Beatboxing, dipopulerkan oleh Doug E. Segar, [78] adalah teknik vokal perkusi. Hal ini terutama berkaitan dengan seni membuat denyut atau irama menggunakan mulut manusia [79] Istilah beatboxing berasal dari mimikri dari generasi pertama mesin drum, kemudian dikenal sebagai beatboxes.. Karena merupakan cara untuk menciptakan musik hip hop, dapat dikategorikan di bawah elemen produksi hip hop, meskipun ia kadang-kadang meliputi jenis rap berpotongan dengan mengalahkan manusia diciptakan. Hal ini umumnya dianggap sebagai bagian yang sama "Pilar" hip hop sebagai DJ'ing - dengan kata lain, memberikan latar belakang musik atau landasan bagi MC untuk sajak atas.

Beatboxing cukup populer pada 1980-an dengan artis terkemuka seperti Darren "Buffy, Kotak BeAT Manusia" Robinson dari Fat Boys dan Biz Markie menampilkan keterampilan mereka dalam media. Ini menurun dalam popularitas bersama dengan b-boying di akhir 1980-an, namun telah mengalami kebangkitan sejak akhir 1990-an, ditandai dengan pelepasan "Membuat Musik 2000." oleh Rahzel The Roots


 EFEK
Sebuah b-boy tampil di San Francisco


A b-boy performing in San Francisco
Hip hop has made a considerable, and largely positive, social impact since its inception in Hip hop telah membuat dampak yang cukup besar, dan sebagian besar positif, sosial sejak didirikan pada tahun 1970. [80] Orlando Patterson, seorang profesor sosiologi di Universitas Harvard membantu menjelaskan fenomena bagaimana hip hop menyebar dengan cepat di seluruh dunia. Profesor Patterson berpendapat bahwa komunikasi massa dikendalikan oleh orang kaya, pemerintah, dan bisnis di negara-negara Dunia Ketiga dan negara-negara di seluruh dunia [81] Dia juga kredit komunikasi massa dengan menciptakan budaya hip hop adegan global.. Akibatnya, pemuda menyerap dan dipengaruhi oleh American hip hop adegan dan mulai bentuk mereka sendiri hip hop. Patterson percaya bahwa revitalisasi musik hip hop akan terjadi di seluruh dunia sebagai nilai-nilai tradisional yang dicampur dengan Amerika hip hop bentuk musik, [81] dan akhirnya proses pertukaran global akan mengembangkan yang membawa pemuda di seluruh dunia untuk mendengarkan bentuk musik yang umum dikenal sebagai hip hop. Ini juga telah menyatakan bahwa musik rap dibentuk sebagai "respons budaya terhadap penindasan bersejarah dan rasisme, sebuah sistem untuk komunikasi antar komunitas kulit hitam di seluruh Amerika Serikat". [82] Hal ini disebabkan fakta bahwa budaya mencerminkan sosial, ekonomi dan realitas politik dari pemuda kehilangan haknya [83] pada musim semi hip hop Arab memainkan peran penting dalam menyediakan saluran bagi para pemuda untuk mengekspresikan ide-ide mereka.. [84]

  BahasaPerkembangan hip hop linguistik yang kompleks. Sumber bahan termasuk rohaniwan budak tiba di dunia baru, musik dub Jamaika, ratapan dari penyanyi jazz dan blues, bermotif cockney slang dan penyiar radio hyping penonton mereka dalam sajak. [85]Hip hop memiliki gaul terkait khas [86] Hal ini juga dikenal dengan nama alternatif, seperti "Black Inggris", atau "ebonics".. Akademisi menunjukkan perkembangannya berasal dari penolakan dari hirarki rasial bahasa, yang diselenggarakan "Putih Inggris" sebagai bentuk unggul pidato berpendidikan. [87] Karena keberhasilan komersial hip hop di akhir tahun sembilan puluhan dan awal abad ke-21, banyak dari kata telah berasimilasi dengan budaya wacana dari beberapa dialek yang berbeda di seluruh Amerika dan dunia dan bahkan untuk penggemar non-hip hop. [88] Kata dis misalnya sangat produktif. Ada juga sejumlah kata yang mendahului hip hop, tapi sering dikaitkan dengan budaya, dengan homie menjadi contoh penting.Kadang-kadang, istilah seperti apa yang berlengah, yo dipopulerkan oleh sebuah lagu tunggal (dalam kasus ini, "Put Your Hands Dimana My Eyes Bisa Lihat" oleh Busta Rhymes) dan hanya digunakan sebentar. Salah satu contoh adalah gaul berbasis aturan Snoop Dogg dan E-40, yang add-izzle atau izz ke ujung atau tengah kata.Hip hop lirik telah memperoleh ukuran legitimasi di kalangan akademisi dan sastra. Studi Hip hop linguistik sekarang ditawarkan di lembaga-lembaga seperti University of Toronto, di mana penyair dan penulis George Eliot Clarke (di masa lalu) mengajarkan potensi kekuatan musik hip hop untuk mempromosikan perubahan sosial. [85] Greg Thomas dari University of Miami menawarkan kursus baik di tingkat sarjana dan pascasarjana mempelajari sifat feminis dan tegas dari Lil 'Kim lirik. [89]Beberapa akademisi, termasuk Ernest Morrell dan Jeffery Duncan Andrade membandingkan hip hop untuk karya-karya satir besar "kanon" penyair era modern, yang menggunakan citra dan suasana hati untuk langsung mengkritik masyarakat. Seperti dikutip dalam pekerjaan mani mereka, "Mempromosikan Literasi Akademik dengan Perkotaan Pemuda Melalui Melibatkan Hip Hop Budaya":"Hip hop teks kaya citra dan metafora dan dapat digunakan untuk mengajar ironi, nada, diksi, dan sudut pandang. Hip hop teks dapat dianalisis untuk tema, motif, alur, dan pengembangan karakter. Kedua Grand Master Flash dan T.S. Eliot menatap keluar ke masyarakat mereka dengan cepat memburuk dan melihat "gurun." Kedua penyair pada dasarnya apokaliptik di alam karena mereka menyaksikan kematian, penyakit, dan pembusukan. [90]


Sensor 


A graffiti artist uses his artwork to make a satirical social statement on censorship: "Don't blame yourself... blame hip hop"
Hip hop has been met with significant problems in regards to censorship due to the explicit nature of certain genres, and some songs have been criticized for allegedly  Seorang seniman grafiti menggunakan karya seninya untuk membuat pernyataan sosial satir tentang penyensoran: "Jangan menyalahkan diri sendiri ... menyalahkan hip hop"Hip hop telah bertemu dengan masalah yang signifikan dalam hal sensor karena sifat eksplisit genre tertentu, dan beberapa lagu telah dikritik karena diduga sentimen anti kemapanan. Sebagai contoh, Public Enemy yang "Harus Berikan Peeps Apa yang Mereka Perlukan" disensor di MTV, menghapus kata-kata "Mumia bebas". [91]Setelah serangan terhadap World Trade Center pada 11 September 2001, Oakland, California Kelompok Kudeta itu dikecam karena cover art pada Partai Musik mereka, yang menampilkan dua anggota kelompok memegang detonator sebagai Twin Towers meledak di belakang mereka. Ironisnya, seni ini diciptakan bulan sebelum acara yang sebenarnya. Kelompok ini, memiliki politik radikal dan Marxis konten liris, kata penutup dimaksudkan untuk melambangkan kehancuran kapitalisme. Label rekaman mereka ditarik album sampai penutup baru bisa dirancang.Penggunaan senonoh serta penggambaran grafis kekerasan dan seks menciptakan tantangan dalam siaran materi tersebut kedua stasiun televisi seperti MTV, dalam bentuk video musik, dan radio. Akibatnya, banyak rekaman hip hop yang disiarkan dalam bentuk disensor, dengan menyinggung bahasa "bleeped" atau blanked keluar dari soundtrack, atau diganti dengan "bersih" lirik. Hasilnya - yang kadang-kadang membuat lirik yang tersisa dimengerti atau bertentangan dengan rekaman asli - telah menjadi hampir secara luas diidentifikasi dengan genre sebagai aspek lain dari musik, dan telah diparodikan dalam film seperti Austin Powers in Goldmember, di mana Mike Myers 'karakter Dr Jahat - tampil dalam parodi hip hop musik video ("Sulit knock Life" oleh Jay-Z-ayat yang melakukan seluruh yang blanked keluar tahun 1995, Roger Ebert menulis:. [92]"Rap memiliki reputasi buruk di kalangan kulit putih, di mana banyak orang percaya itu terdiri dari cabul dan kekerasan anti-putih dan anti-perempuan parau. Beberapa hal itu. Kebanyakan tidak. Pendengar yang paling putih tidak peduli, mereka mendengar suara-suara hitam dalam litani ketidakpuasan, dan menghilangkan. Namun rap memainkan peran yang sama hari ini sebagai Bob Dylan lakukan di tahun 1960, menyuarakan harapan dan kemarahan generasi, dan banyak rap adalah tulisan yang kuat. "Pada tahun 1990, Luther Campbell dan kelompok 2 Hidup krunya mengajukan gugatan terhadap Broward Sheriff Nick Navarro, karena Navarro ingin menuntut toko yang menjual album kelompok As Nasty Seperti Mereka Wanna Be karena lirik cabul dan vulgar nya. Pada bulan Juni 1990, hakim di Pengadilan Distrik berlabel album cabul dan ilegal untuk menjual. Namun, pada tahun 1992, Amerika Serikat Pengadilan Banding untuk Sirkuit Kesebelas membatalkan putusan kecabulan.Sampai penghentian pada 8 Juli 2006, BET berlari segmen larut malam berjudul BET: Uncut untuk udara video hampir-uncensored. Acara ini dicontohkan oleh video musik seperti "Tip Bor" oleh Nelly yang dikritik karena apa yang banyak dilihat sebagai penggambaran eksploitatif perempuan, khususnya gambar seorang pria menggesekkan kartu kredit antara pantat penari telanjang itu.




Penempatan produkPaket keripik kentang yang menampilkan hip hop-gambar desain 


Potato chip packages featuring hip hop-design images
Critics such as Businessweek's David Kiley argue that the discussion of products within hip hop

Kritik seperti Businessweek David Kiley berpendapat bahwa pembahasan produk dalam budaya hip hop mungkin sebenarnya hasil dari transaksi penempatan produk yang dirahasiakan. [93] kritikus tersebut menyatakan bahwa shilling atau produk penempatan berlangsung dalam musik rap komersial, dan referensi liris produk yang sebenarnya dibayar dukungan. [93] Pada tahun 2005, rencana yang diusulkan oleh McDonalds untuk membayar rapper untuk mengiklankan produk McDonalds dalam musik mereka, telah bocor ke pers. [93] Setelah Russell Simmons membuat kesepakatan dengan Courvoisier untuk mempromosikan merek di antara penggemar hip hop, Busta Rhymes merekam lagu "Lulus Courvoisier". [93] Simmons menegaskan bahwa tidak ada uang berpindah tangan dalam kesepakatan tersebut. [93]Hubungan simbiosis juga telah membentang untuk memasukkan produsen mobil, desainer pakaian dan sepatu perusahaan, [94] dan banyak perusahaan lain telah menggunakan komunitas hip hop membuat nama mereka atau memberikan mereka kredibilitas. Salah satu penerima tersebut adalah Jacob Jeweler, seorang pedagang berlian dari New York, klien Jacob Arabo sudah termasuk Sean Combs, Lil 'Kim dan Nas. Dia menciptakan perhiasan dari logam mulia yang sangat sarat dengan berlian dan batu permata. Seperti namanya disebut dalam lirik lagu hip hop pelanggan nya, profilnya cepat naik. Arabo memperluas merek untuk menyertakan permata bertatahkan jam tangan yang eceran untuk ratusan ribu dolar, mendapatkan begitu banyak perhatian yang Cartier mengajukan gugatan merek dagang-pelanggaran terhadap dirinya untuk menempatkan berlian di wajah jam tangan mereka dan menjual mereka tanpa izin. [95 ] Profil Arabo meningkat terus sampai Juni 2006 ditangkap oleh FBI atas tuduhan pencucian uang. [96]Sementara beberapa merek menyambut baik dukungan dari komunitas hip hop, salah satu merek yang tidak adalah pembuat sampanye Cristal Louis Roederer. Sebuah artikel 2006 dari majalah The Economist menampilkan sambutan dari Direktur Frederic Rouzaud tentang apakah identifikasi merek dengan bintang rap dapat mempengaruhi perusahaan mereka negatif. Jawabannya adalah meremehkan dalam nada: "Itu pertanyaan yang bagus, tapi apa yang bisa kita lakukan Kita tidak bisa melarang orang dari membeli itu saya yakin Dom Perignon atau Krug akan senang untuk memiliki bisnis mereka?.." Dalam pembalasan, banyak ikon hip hop seperti Jay-Z dan Sean Combs, yang sebelumnya termasuk referensi untuk "Cris", berhenti semua menyebutkan dan pembelian sampanye. 50 Cent bergabung dengan Vitamin Water, promosi Dr Dre Beats tentang nya oleh Dr Dre headphone line dan Dr Pepper dan Drake komersial dengan Sprite semua bertindak untuk secara efektif menggambarkan merger sukses.Meski tidak populer pada saat itu, MC Hammer adalah sebuah awal dari pendahulu penempatan produk. Dengan barang dagangan seperti boneka, iklan dan berbagai acara penampilan televisi, Hammer mulai tren artis rap diterima sebagai pitchmen utama. [97]



Media
Hip Hop budaya memiliki cakupan yang luas di media, terutama dalam kaitannya dengan televisi, ada sejumlah acara televisi yang ditujukan untuk atau tentang hip hop. Selama bertahun-tahun, BET adalah satu-satunya saluran televisi mungkin memainkan hip hop, tapi dalam beberapa tahun terakhir saluran utama VH1 dan MTV telah menambahkan sejumlah besar hip hop ke daftar permainan mereka. Run DMC menjadi kelompok Afrika-Amerika untuk tampil di MTV. [98] [99] Dengan munculnya internet sejumlah situs online mulai menawarkan hip hop konten video yang terkait.Ada juga sejumlah hip hop film, film yang berfokus pada hip hop sebagai subjek. Beberapa film ini meliputi: Boyz n Hood, Juice, Menace II Society, Notorious, dan Get Rich Or Die Tryin '.Majalah Hip Hop telah lama rinci hip hop gaya hidup dan sejarah, termasuk yang pertama dikenal diterbitkan hip hop Publikasi Hip Hop Hit List, yang juga berisi pertama rap grafik rekaman musik. Diterbitkan pada awal tahun 1980 oleh dua bersaudara dari Newark, New Jersey, Vincent dan Charles Carroll yang juga kelompok hip hop yang dikenal sebagai The Nastee Boyz yang tahu bentuk seni sangat baik dan melihat kekosongan dan fakta bahwa DJ kemudian tidak mengakui bahwa ada standar dan seharusnya tidak hanya bermain apa-apa hanya karena itu adalah rap. Berkala dimulai sebagai yang pertama grafik rekaman Rap dan lembar tip untuk DJ dan didistribusikan melalui kolam rekor nasional dan toko kaset di seluruh wilayah Tri-State New York City. Salah satu penerbit pendiri Charles Carroll mencatat, "Waktu itu, semua DJ datang ke New York City untuk membeli catatan mereka, tetapi kebanyakan dari mereka tidak tahu apa yang cukup panas untuk menghabiskan uang, jadi kita memetakan hal itu." Jae Burnett menjadi partner Vincent Carroll dan memainkan peran yang sangat penting dalam perkembangan selanjutnya.Banyak New York turis mengambil publikasi kembali ke rumah dengan mereka ke negara lain untuk berbagi menciptakan minat di seluruh dunia dalam budaya dan bentuk seni baru. Itu distribusi dicetak dari 50.000 tingkat sirkulasi 200.000 dengan lebih dari 25.000 pelanggan. Hip Hop The Hit List juga yang pertama untuk mendefinisikan hip hop sebagai budaya memperkenalkan banyak aspek dari bentuk seni seperti fashion, musik, tari, seni dan yang paling penting bahasa. Misalnya pada cover utamanya termasuk tag "Semua Sastra Diproduksi untuk Temui Jalan Pemahaman!" yang terbukti loyalitas mereka tidak hanya budaya, tetapi juga untuk jalan-jalan. Sebagian besar wawancara ditulis verbatim yang termasuk inovatif gaya Inggris patah penulisan. Beberapa grafik awal ditulis dalam Graffiti Format Tag gaya tapi dibuat terbaca cukup untuk massa.
  
diversifikasi      
 

Breaking in Ljubljana, Slovenia

South Sudanese musician Emmanuel Jal uses hip hop to heal war torn African youth. Jal pictured at the Tribeca Film Festival in New York
Hip hop music has spawned dozens of sub-genres which incorporate a domineering style of
 usik hip hop telah melahirkan puluhan sub-genre yang menggabungkan gaya mendominasi produksi musik atau rap. Proses diversifikasi berasal dari perampasan budaya hip hop oleh kelompok ethinic lainnya.Ada banyak berbagai pengaruh sosial yang mempengaruhi pesan hip hop di negara yang berbeda. Hal ini sering digunakan sebagai respon musik untuk dirasakan ketidakadilan politik dan / atau sosial. Di Afrika Selatan bentuk terbesar dari hip hop disebut Kwaito, yang telah memiliki pertumbuhan yang sama dengan Amerika hip hop. Kwaito adalah refleksi langsung dari pos apartheid di Afrika Selatan dan merupakan suara untuk bersuara, sebuah istilah yang US hip hop sering disebut. Kwaito bahkan dianggap sebagai gaya hidup, meliputi banyak aspek kehidupan, termasuk bahasa dan fashion. [101]Kwaito adalah genre politik dan partai-driven, sebagai pemain menggunakan musik untuk mengekspresikan pandangan politik mereka, dan juga untuk mengekspresikan keinginan mereka untuk memiliki waktu yang baik. Kwaito adalah musik yang berasal dari orang sekali dibenci dan tertindas, tetapi sekarang menyapu bangsa. Konsumen utama dari Kwaito adalah remaja dan setengah dari penduduk Afrika Selatan berada di bawah 21. Beberapa seniman Kwaito besar telah terjual lebih dari 100.000 album, dan dalam industri di mana 25.000 album terjual dianggap sebagai catatan emas, yaitu angka mengesankan. [102] Kwaito memungkinkan partisipasi dan keterlibatan kreatif jika masyarakat dikecualikan sosial dalam generasi media populer [103] Afrika Selatan hip hop lebih beragam akhir-akhir ini dan ada hip hop tindakan di Afrika Selatan yang telah membuat dampak dan terus membuat dampak di seluruh dunia.. Ini termasuk Tumi, Ben Sharpa, HipHop Pantsula, tuk Senganga. [104]Di Jamaika, suara hip hop berasal dari pengaruh Amerika dan Jamaika. Jamaika hip hop didefinisikan baik melalui dancehall dan musik reggae. Jamaika Kool Herc membawa sound system, teknologi, dan teknik musik reggae ke New York selama tahun 1970. Jamaika artis hip hop rap sering di kedua Brooklyn dan aksen Jamaika. Materi pelajaran hip hop Jamaika sering dipengaruhi oleh kekuatan luar dan internal. Kekuatan luar seperti era bling-bling modern saat ini hip hop dan pengaruh internal berasal dari penggunaan anti-kolonialisme dan ganja atau "ganja" referensi yang Rastafarian percaya membawa mereka lebih dekat kepada Allah [105] [106] [107].Penulis Wayne Marshall berpendapat bahwa "Hip hop, seperti dengan sejumlah bentuk budaya Afrika-Amerika sebelum, menawarkan berbagai Maknanya menarik dan bertentangan dengan artis Jamaika dan penonton. Dari" kegelapan yang modern "untuk" pikiran asing ", kosmopolitanisme transnasional untuk militan persatuan Afrika, remixology radikal untuk mimikri langsung, hip hop di Jamaika mewujudkan berbagai cara yang Jamaika merangkul, menolak, dan memasukkan bentuk asing namun akrab. "[108]Dalam mengembangkan dunia hip hop telah membuat dampak yang cukup besar dalam konteks sosial. Meskipun kurangnya sumber daya, hip hop telah membuat terobosan besar. [47] Karena keterbatasan dana, artis hip hop dipaksa untuk menggunakan alat yang sangat dasar, dan bahkan grafiti, merupakan aspek penting dari budaya hip hop, terkendala karena yang ketidaktersediaan untuk rata-rata orang. Banyak artis hip hop yang membuatnya keluar dari negara berkembang datang ke tempat-tempat seperti Amerika Serikat dengan harapan meningkatkan situasi mereka. Maya Arulpragasm (AKA MIA) adalah Lanka kelahiran artis hip hop Sri dalam situasi ini. Dia mengklaim, "Aku hanya berusaha untuk membangun semacam jembatan, Saya mencoba untuk membuat sebuah tempat ketiga, di suatu tempat di antara negara maju dan negara berkembang.". [109] artis musik lain menggunakan Hip hop untuk memberikan pesan positif untuk anak muda Afrika adalah Emmanuel Jal yang merupakan mantan tentara anak-anak dari Sudan Selatan. Jal adalah salah satu dari beberapa Sudan Selatan seniman musik telah menembus di tingkat internasional [110] dengan bentuk unik Hip hop dan pesan positif dalam lirik. [111] Jal, telah menarik perhatian media mainstream dan akademisi dengan ceritanya dan penggunaan Hip hop sebagai media penyembuhan bagi perang rakyat menderita di Afrika dan juga telah mencari untuk rangkaian kuliah internasional dengan pembicaraan utama di talkfests populer seperti TED. [112]

 PendidikanBanyak organisasi dan fasilitas yang menyediakan ruang dan program bagi masyarakat untuk mengeksplorasi dan belajar tentang membuat hip hop. Sebuah contoh penting adalah Labs IMP di Regina, Saskatchewan, Kanada. Banyak studio tari dan perguruan tinggi sekarang menawarkan pelajaran dalam Hip Hop bersama Tap dan Balet. Serta KRS-ONE mengajar hip hop kuliah di Harvard University.Hip hop produser 9th Wonder dan mantan rapper / aktor Christopher "Play" Martin dari grup hip hop Kid-n-Play memiliki keduanya diajarkan hip hop kelas sejarah di North Carolina Central University [113] dan 9 Heran juga telah mengajar "Hip Hop Sampling Jiwa "kelas di Duke University. [114]WarisanDengan berakar pada reggae, disko dan funk, hip hop sejak eksponensial diperluas menjadi bentuk diterima secara luas perwakilan di seluruh dunia. Ini ekspansi termasuk acara seperti Afrika Bambaataa merilis "Planet Rock" Jika pada tahun 1982, yang mencoba untuk membangun harmoni lebih global dalam hip hop. Pada 1980-an, Slick Rick Inggris menjadi yang pertama internasional hit hip hop artis bukan asli Amerika. Dari 1980 dan seterusnya, televisi menjadi sumber utama dari outsourcing luas hip hop ke dunia global. Dari Yo! MTV Raps untuk tur dunia Public Enemy itu, hip hop menyebar lebih jauh ke Amerika Latin dan menjadi budaya mainstream dalam konteks tertentu. Sebagai berikut, hip hop telah dipotong dicampur dan berubah menjadi daerah yang beradaptasi dengan itu [115] [sumber tidak bisa diandalkan?].Awal hip hop telah sering dikreditkan dengan membantu untuk mengurangi kekerasan geng dalam kota dengan mengganti kekerasan fisik dengan hip hop pertempuran tari dan karya seni. Namun, dengan munculnya rap komersial dan kejahatan terkait selama awal 1990-an, penekanan pada kekerasan didirikan, dengan banyak rapper membual tentang narkoba, senjata, kebencian terhadap wanita, dan kekerasan. Sementara musik hip hop sekarang menarik bagi demografis yang lebih luas, kritikus media yang mengatakan bahwa secara sosial dan sadar politik hip hop telah lama diabaikan oleh mainstream Amerika dalam mendukung perusahaan media memancing saudara, gangsta rap. [116]Banyak seniman sekarang dianggap alternatif / underground hip hop ketika mereka mencoba untuk mencerminkan apa yang mereka yakini sebagai unsur asli budaya. Seniman / kelompok-kelompok seperti Lupe Fiasco, Teknik Immortal, Lowkey, Bruder Ali, The Roots, Shing02, Jay Electronica, Nas, Umum, Talib Kweli, Mos Def, Masyarakat melebar, Dead Prez, Blackalicious, Jurassic 5, Ace Virus Kendrick Lamar, Gangstarr, KRS-One, Living Legends, dan ratusan lagi menekankan pesan keterampilan verbal, konflik internal / eksternal, pelajaran hidup, persatuan, masalah sosial, atau aktivisme.KeaslianCrystal Clear app kedit.svgBagian ini mungkin perlu ditulis ulang seluruhnya untuk memenuhi standar kualitas Wikipedia. Anda bisa membantu. Halaman pembicaraan mungkin berisi saran. (Oktober 2012)Keaslian seringkali menjadi perdebatan yang serius dalam budaya hip hop. Dating kembali ke asal-usulnya pada tahun 1970 di Bronx, hip hop berkisar budaya protes dan kebebasan berekspresi di tengah penindasan yang diderita oleh Afrika-Amerika. Seperti hip hop telah menjadi kurang dari sebuah budaya underground, itu tunduk pada perdebatan apakah atau tidak semangat hip hop diwujudkan dalam protes, atau apakah itu dapat berevolusi untuk tetap eksis dalam versi terintegrasi berharga. [117] Dalam "Keaslian Dalam Hip Hop dan Budaya Lain Terancam Asimilasi ", Komentator Kembrew McLeod berpendapat bahwa budaya hip hop sebenarnya terancam oleh asimilasi yang lebih besar, budaya mainstream [118] Percaya bahwa hip hop harus dimanfaatkan sebagai suara untuk keadilan sosial, Tate menunjukkan. bahwa dalam versi berharga dari hip hop, tidak ada peran untuk genre berkembang dalam konteks tema asli hip hop berasal dari (kebebasan dari penindasan). Masalah dengan Black pengorganisasian politik progresif tidak hip hop, tetapi bahwa No 1 masalah di atas meja perlu kemiskinan, dan tidak ada yang tahu bagaimana membuat kemiskinan seksi. [119]Tate membahas bagaimana dinamika politik Hitam progresif tidak dapat berlaku untuk genre hip hop di negara saat ini hari ini karena keterlibatan berat genre di pasar. Dalam artikelnya ia membahas 30th birthday hip hop dan bagaimana evolusi telah menjadi lebih dari sebuah devolusi karena upaya kapitalistik nya. Kedua Tate dan McLeod berpendapat bahwa hip hop telah kehilangan keasliannya karena pandangan yang kehilangan tema revolusioner dan rendah hati "sederhana" awal musik berasal dari. "Ini adalah pertama kalinya seniman dari seluruh dunia akan tampil dalam konteks internasional. Orang-orang yang datang dianggap sebagai anggota kunci dari gerakan hip hop underground kontemporer." Ini adalah bagaimana lanskap musik telah diperluas di seluruh dunia selama sepuluh tahun terakhir. Pematangan hip hop yang sudah tua dengan usia genre, tapi alasan awal mengapa hip hop mulai akan selalu utuh.KritikMengingat akarnya yang luas dalam musik underground, banyak hip hop dan rap perintis mengutuk pesan modern yang digambarkan dalam hop hop [120] Secara khusus, tokoh mani dalam pergeseran awal untuk mainstream label yang modern artis hip hop seperti lebih peduli dengan. Gambar di atas substansi [121] Hal ini telah menyebabkan banyak kritikus mengejek hip hop untuk stereotip budaya dan stylings gangster faux digambarkan oleh seniman terkemuka saat ini.. Paling terkenal Kanye West diparodikan dalam musim 13, episode 5 South Park sebagai maniak egois dan satu-satunya orang di dunia yang mampu memahami lucunya lelucon paling lucu di dunia. [122]

2 comments:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com
    dan Anda juga bisa menghubungi kami melalui whatsApp dengan nomor ini
    +1518 601 1973

    ReplyDelete
  2. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    ReplyDelete