Tuesday 12 March 2013

LAST REVERSE CREW

SEJARAH BERDIRINYA LAST REVERSE CREW
   berdirinya crew ini berawal dari saya yang baru bisa baby freeze awalnya saya tidak menyangka teman-teman saya mau belajar dance dengan saya, pertama kali saya ketemu teman saya yang bertemu vasha dia juga sudah bisa baby freeze sama seperti saya, dan satu lagi qadry dia baru belajar jadi baru saya ajarin downrock saja setelah itu virusnya menyebebar ke teman saya yang lain.
ini foto awal belajar breakdance

   setelah 3 orang itu kamipun mempunyai member baru 3 orang yaitu namanya adalah rizal,naufaldan lutfhan
setelah itu kami bertemu rafly dia adalah menager kita. setelah itu sekolah mengadakan pensi yang bernama LEDASIS kamipun sepakat untuk perfom di acara tersebut .
ini link untuk menonton video : https://www.facebook.com/photo.php?v=350648508297017&set=t.100002383061322&type=3&theater
 
kami disukai oleh teman-teman kami yang lain sehingga mereka foto dengan kami :

 setelah perfom itu kami melihat di mading ada lomba dance kami pun berunding sehingga kami sepakat untuk mengikutinnya, kami lalau datang kepada pa kepala sekolah untuk mengikuti lomba dance itu pa kepalah sekolah pun mengijinkan kami untuk mengikuti lomba tersebut
video di link ini : https://www.facebook.com/photo.php?v=419764311446334&set=vb.100002383061322&type=3&theater

setelah kami perfom kami pun berfoto dengan kepalah sekolah kami :

setelah kami perfom kami langsung kesekolah  latihan demi latihan kami jalani sehingga kami terus berkembang waktu itu vasha,saya,naufal,dan rizal keluar dan bikin crew baru yang bernama R.B.S
pertama kali perfom yaitu disekolah yapas link :http://www.youtube.com/watch?v=yC4VbZFj9TE

setlah itu kami bertemu dengan teman vasha yang bernama ka adi iya berpengalaman dalam dance genre dia yaitu robbotic. hingga waktu perpisahan kelas 9 kamipun tampil dengan latihan 1 minggu kamipun berhasil menguasai konsep

                                             to be continue.........

No comments:

Post a Comment